Skip to main content

Mitos Tentang Astrologi Anda Harus Berhenti Percaya

Praktek membaca bintang-bintang untuk mendapatkan wawasan tentang kehidupan kita telah ada selama ribuan tahun, namun masih sangat disalahpahami. Walaupun membaca horoskop editorial di majalah tentu menyenangkan, itu tidak menyampaikan makna penuh alat yang ampuh ini yang dapat kita manfaatkan untuk menjelajahi dunia kita. Pada kenyataannya, astrologi memberdayakan setiap orang untuk mengendalikan hidup mereka dengan cara yang kecil, dan pada akhirnya, untuk memenuhi takdir masing-masing. Tetapi untuk menggunakan peta jalan yang tak ternilai ini untuk digunakan, beberapa kesalahpahaman perlu dibereskan.

Mitos # 1: Astrologi berhubungan dengan sihir, aktivitas paranormal, atau psikis.
Mereka yang tidak percaya pada astrologi sering menuliskannya sebagai sesuatu yang misterius, tetapi kenyataannya, astrologi sebenarnya hanya didasarkan pada bagaimana alam semesta terlihat pada hari Anda dilahirkan. Komponen utama yang digunakan dalam astrologi adalah bagan kelahiran, yang dibuat dengan informasi tentang kapan dan di mana Anda dilahirkan. Bagan itu sendiri merupakan cetakan dari apa yang tampak seperti planet, bintang, dan alam semesta pada saat yang tepat.
Maka, masuk akal bahwa astrologi juga disebut jyotish, yang diterjemahkan menjadi "ilmu cahaya." Cahaya macam apa? Cahaya dari planet-planet, yang mencapai bumi. Ini termasuk yang jelas, matahari dan bulan, tetapi juga semua planet lainnya. Meskipun sains ini mungkin bukan tipe yang persis sama dengan yang Anda pelajari di sekolah, ia memiliki beberapa kesamaan dan tidak mistis dalam hal apa pun. Itu hanya berdasarkan pada objek yang kita tahu ada di alam semesta, dan tidak ada yang terlalu misterius tentang itu.

Mitos # 2: Astrologi hanyalah hiburan yang menyenangkan.
Banyak orang senang membaca horoskop daring dan menganggapnya hanya sebagai hobi yang menghibur. Pada kenyataannya, astrologi jauh lebih bermakna daripada pengalihan.
Astrologi Veda sangat bergantung pada karma dan reinkarnasi. Ini adalah kepercayaan umum bahwa ketika seseorang meninggal, jiwanya meninggalkan tubuh mereka. Dalam tradisi Veda, pikiran bawah sadar berjalan bersama jiwa sebagai bagian dari paket, yang membawa semua ingatan, perasaan, emosi, keinginan, pengalaman, dan, tentu saja, akumulasi karma mereka. Pikiran bawah sadar ini tidak tahu benar dan salah dan tidak memiliki keterampilan logis; itu hanya ada. Tetapi agar informasi apa pun dapat digunakan, jiwa harus melekatkan diri pada tubuh. Proses ini terjadi secara otomatis, dan alam bawah sadar Anda sebenarnya memilih kapan Anda akan dilahirkan, kepada orang tua apa, pada jam berapa, di tempat mana.
Dalam hal ini, bagan kelahiran Anda adalah benih kemungkinan karma Anda yang telah membuahkan hasil dan telah membentuk takdir Anda dalam kehidupan ini. Ini pada dasarnya adalah akumulasi karma Anda. Katakanlah bagan Anda menunjukkan bahwa benih ini adalah biji apel. Itu berarti potensi benih adalah menjadi pohon apel; menumbuhkan ratusan ribu apel, dan menjalani kehidupannya untuk jangka waktu berapa pun. Ini adalah potensi dari setiap grafik. Ini menunjukkan benih yang memiliki kemungkinan untuk mencapai takdirnya yang sudah dewasa untuk menghasilkan buah dari karma Anda. Pada dasarnya, bagan Anda adalah cetak biru dari takdir Anda, ditulis dalam bahasa yang hanya dipahami oleh ahli astrologi. Itu jauh lebih penting daripada hanya apakah Anda akan memiliki minggu yang baik atau minggu yang buruk, kan?

Mitos # 3: Astrologi dapat memprediksi atau mengubah masa depan.
Ini, mungkin, asumsi paling berbahaya yang dibuat orang tentang astrologi. Bertentangan dengan kepercayaan populer, tujuannya bukan untuk menebak apa yang akan terjadi pada Anda di masa depan. Alih-alih, itu dimaksudkan sebagai alat penuntun yang memberdayakan Anda untuk membuat keputusan sadar dan menghindari parit dalam kehidupan. Astrologi bertujuan untuk membantu Anda tetap selaras dengan kesatuan alam semesta. Saat Anda tidak selaras dan ada yang salah, ini dapat membantu memandu Anda untuk mengambil keputusan yang lebih baik.
Biarkan saya katakan begini: Jika Anda adalah biji apel, Anda tidak akan pernah menjadi pohon jeruk. Mungkin Anda tidak dapat menghindari penyakit tertentu, tetapi Anda dapat memilih cara Anda mengobatinya dan mengatasinya. Dalam hal ini, astrologi dapat membantu dengan menjadi panduan yang dengannya Anda membuat pilihan yang akan memungkinkan Anda untuk mengalami skenario kasus terbaik dari takdir individu Anda sendiri. Dimulai dengan Anda dan berakhir dengan Anda; sesederhana itu.

Comments

Popular posts from this blog

Makna Rumah Astrologi

Mengetahui arti rumah astrologi adalah pengetahuan mendasar yang akan membantu Anda memahami bagan Anda sendiri. Rumah-rumah mewakili berbagai bidang kehidupan, tetapi mereka juga penting untuk manifestasi nyata. Menilai planet-planet dan aspek-aspek pada rumah menunjukkan bidang kehidupan apa yang akan mengalir dengan lancar atau membutuhkan lebih banyak pekerjaan. Arti rumah Astrologi Di sini saya telah memberi arti rumah astrologi yang dapat Anda rujuk sesuai kebutuhan. MAKNA RUMAH  KE-1 Ascendant, Rising Sign, Lagna, dan First Bhava / House semuanya memiliki arti yang sama dan dapat digunakan secara bergantian. Ascendant adalah tubuh fisik kita, dan bersama dengan Matahari, Atman kita, dan Bulan, Jiva kita, Lagna membantu membentuk kepribadian kita. Rumahlah yang menunjukkan bagaimana kepribadian kita diproyeksikan ke dunia. Kesan pertama didasarkan pada naik. Planet-planet yang terletak di sini secara signifikan memengaruhi perilaku, penampilan, dan bagaimana orang lai

PANDUAN HUBUNGAN PLANET DALAM ASTROLOGI

Saat menilai kemampuan planet untuk menjadi kekuatan yang produktif dan positif dalam hidup Anda, hubungan planet sangat penting. Hubungan antara planet-planet dan efeknya pada satu sama lain lebih signifikan daripada martabat planet, atau itu sifat bermanfaat alami atau jahat. Hubungan antar planet tidak acak. Ada alasan mengapa planet tertentu adalah musuh, teman, atau netral satu sama lain. Setiap planet memiliki "agenda" mereka sendiri dan planet-planet lain akan mendukung atau mengacaukan agenda-agenda ini. Dengan pemahaman yang lebih baik, Anda dapat melihat bagaimana hubungan antar planet bermain dalam kehidupan kita. Bagaimana planet-planet saling memengaruhi dalam bagan kelahiran Anda, bagaimana mereka saling mendukung, mengagitasi, atau menindas satu sama lain adalah yang memberi informasi paling banyak tentang bagaimana planet itu akan berfungsi dalam hidup Anda. Astrolog yang tidak memiliki pemahaman yang kuat tentang hubungan planet akan kehilangan bany

Fifth House Astrology (Sektor 5)

FIFTH HOUSE IN ASTROLOGY Rumah kelima adalah tentang kesenangan, apa yang membuat Anda merasa baik. Kesenangan seringkali merupakan hasil tindakan kreatif yang Anda sukai. Jadi rumah kelima dalam astrologi pada dasarnya berhubungan dengan ekspresi diri yang membawa Anda kesenangan. Ini menandakan kecerdasan mental Anda, kemampuan untuk menciptakan dan berinovasi, membawa gagasan baru ke konsep lama. Semua bentuk ekspresi kreatif diperintah oleh rumah ini termasuk seni dan tulisan. Karma baik yang Anda lakukan di kehidupan sebelumnya dan bagaimana hal itu bermanifestasi dalam bentuk kemampuan artistik Anda juga bisa dilihat melalui rumah kelima. Ini intinya adalah rumah yang menangani segala hal yang Anda ciptakan, termasuk anak-anak. Kemampuan Anda untuk memiliki anak, kemungkinan kemungkinan melahirkan, konsepsi, keguguran, hubungan dengan anak-anak Anda, dan kesehatan mereka semua diatur oleh rumah kelima dalam horoskop. Membesarkan anak-anak Anda, yang merupakan perpanjangan da